Inilah ciri-ciri CD/DVD asli microsoft +pict

Sponsored Link
Ads[300x250]
Zaidan-agan tentu ng asing lagi sama microsoft ituloh pengembang operating system yg terkenal itu,tentu terkadang agan pengen ganti windows misal dari windows 7 ke 8,kalau lagi males download tentu opsi kedua beli kaset di toko,nah disini ane mau beri trik beberapa ciri2 CD/DVD asli microsoft




COA


CD/DVD berhologram, akan menunjukkan warna cerah dan efek 3D apabila disc dimiringkan. Hologram ini tertanam dalam disk dan bukan stiker.


biar lebih jelas ni gif nya

dan ciri-ciri berikutnya hologram bagian bawah DVD jika dimiringkan warna nya berubah

pada bagian Outer Mirror Band (OMB) atau sisi tertepi DVD ,ada daerah yang menunjukkan "Microsoft" berubah kata apabila disc dimiringkan dari kiri ke kanan "Genuine" tp sedikit aja yg miringginnya

pada bagian Inner Mirror Band (IMB) "bagian lingkaran ditengah" ada panah indikator dengan titik menuju tepi luar dari disk. Ada juga indikator panah yang kecil pada bagian OMB, yang mengahadapa ke panah di bagian IMB.
Kedua elemen panah ini saling sejajar

 

Benhard P. Sibarani, SH, LL.M, kuasa hukum Microsoft Corporation membeberkan ”Kalimat2 itu tidak akan bisa ditiru. Sebab itu adalah hasil penelitian Microsoft Corporation dengan teknologi yang canggih,”


nah semoga tips ini bermanfaat bagi agan yg mau beli kaset ori/aslinya
makasih
Ads[300x250]