cara membuat list random post di sidebar blog

Sponsored Link
Ads[300x250]
zaidan-setelah td saya membuat artikel bejudul cara membuat permalink blog kali ini saya akan buat artikel yg saya dpt dari sahabat Z-T blogs,,karna saya ingin mencoba apakah dengan saya membua artikel blog tentang seo blog saya menjadi rame,,kita doakan saja

nah ng perlu basa basi langsung kita pratekan trik dibawah


  1. login blogger
  2. ambil tata letak 
  3. tambah gadget
  4. pilih HTML/JAVASCRIPT
  5. masukan kode dibawah ini
<div style="overflow:auto; width:100%px; height:250px; padding:0px; border:1px solid #999999;">
<script type="text/javascript">var randarray = new Array();var l=0;var flag;var numofpost=30;function randomposts(json){var total = parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10);for(i=0;i < numofpost;){flag=0;randarray.length=numofpost;l=Math.floor(Math.random()*total);for(j in randarray){if(l==randarray[j]){ flag=1;}}if(flag==0&&l!=0){randarray[i++]=l;}}document.write('<ul>');for(n in randarray){ var p=randarray[n];var entry=json.feed.entry[p-1];for(k=0; k < entry.link.length; k++){if(entry.link[k].rel=='alternate'){var item = "<li>" + "<a href=" + entry.link[k].href + ">" + entry.title.$t + "</a> </li>";document.write(item);}}}document.write('</ul>');}</script><script src="/feeds/posts/default?alt=json-in-script&start-index=1&max-results=1000&callback=randomposts" type="text/javascript"></script>Get this <a href="#" target="_blank"><blink>widget</blink></a>
</div>
</div>
Keterangan :
  1. kode dengan warna merah adalah jumlah post yg akan ditampilkan ,,kalian bisa mengubah sesuka hati

6.simpan


nah skrg kalian udah punya list random post di sidebar blog,,kira2 akan seperti ini

semoga bermanfaat,tinggalkan komen kami hargai itu
TERIMA KASIH,SALAM BLOGGER
Ads[300x250]