lima orang sahabat ini berfoto dengan gaya yg sama selama 30 tahun

Sponsored Link
Ads[300x250]

(CNN) - Ketika lima remaja duduk dan berpose untuk mengambil gambar di Danau Copco pada tahun 1982, mereka tidak berencana untuk membuat tradisi. Tapi itulah yang terjadi.

Setiap lima tahun selama tiga dekade terakhir, John Wardlaw, John Dickson, Mark Rumer, Dallas Burney dan John Molony telah bertemu di danau California dan mengambil foto yang sama.

Foto pertama dari teman-teman sekolah tinggi itu hanya kebetulan. Wardlaw, yang dikenal sebagai Wedge dalam kelompok, memiliki kabin keluarga di danau di mana teman-teman mereka berkumpul pada bulan Juli 1982.

Sambil nongkrong di dek kabin, Dickson, atau JD, meletakkan kamera 35-milimeternya dan membuat self-timer untuk mengambil foto grup.

"Kami berencana untuk melakukan hal ini selama sisa hidup kami, tidak peduli apapun yg terjadi," kata Dickson. "Sampai ada satu orang yang hanya duduk di pose yang sama! Bahkan kemudian, mungkin seseorang yang akan membantu mengambil gambar dari sebuah bangku kosong untuk kita."

Tujuh gambar tersebut sampai saat ini dibingkai dan digantung di dinding kabin. 5 Orang sahabat ini masih mendengarkan musik '80-an sama ketika mereka mendengarkannya di saat usia mereka 19 tahun.

"Saya merasa dan berpikir, bahwa saya tidak di tempat yang sama , tapi aku di tempat yang tepat," kata Dickson. "Tanpa foto ini, tidak ada cara kita akan bisa bersama-sama."

Apakah agan memiliki tradisi foto liburan? Bagaimana agan mendokumentasikan kehidupan agan? Bagi cerita agan di bawah ini dan silahkan memposting foto agan
Dari kiri : John Wardlaw, Mark Rummer, Dallas Burney, John Molony, John Dickson, 

Copco Lake 1982


Spoilerfor Copco Lake 1987


Spoilerfor Copco Lake 1992
Copco Lake 2012

sebagian foto tidak ditampilkan ,,,lebih lengkap silahkan ke SUMBER
thanks
Ads[300x250]